Selasa, 22 Agustus 2017

ELTY HIFU FACELIFT & ANTIAGING Wajah Tirus Secara Maximal & Anti Aging! - Elty Clinic

Banyak wanita menginginkan tampilan wajah yang sempurna, tanpa kerut apalagi keriput. Wajah yang kencang, halus dan kenyal selalu menjadi impian kaum hawa. Untuk itu, banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Salah satu metode yang kini banyak dilakukan wanita adalah perawatan tanam benang. Selain membuat wajah kencang dan menghilangkan kerutan, perawatan ini juga dapat membuat tulang pipi lebih tirus. Namun, menurut dokter di klinik kecantikan Elty Clinic tidak jarang juga mereka memilih tekhnologi Hifu atau Hi Intensity Focus Ultrasound untuk membuat wajah tirus secara maksimal setelah melakukan treatment tanam benang / untuk face lift tanpa operasi.




Hifu adalah perawatan ultraphy yang mulai dikembangkan sejak tahun 2000. HIFU atau High Intense Focus Ultrasound merupakan antiaging non surgery yang difokuskan untuk mengurangi kerut disekitar wajah secara lebih cepat dan efektif. Gelombang ultrasonik tersebut mempenetrasi sampai kedalam lapisan SMAS, bekerja di bagian otot wajah layaknya tindakan operasi facelift. Terdapat 3 filter (1.5-3.0 dan 4.5) untuk mendapatkan hasil yang berbeda. Dalam perkembangannya, perawatan ini merambah di Korea, China, bahkan sekarang Indonesia sudah memperkenalkan Hifu. Namun tidak banyak klinik kecantikan yang memiliki Hifu salah satunya di Elty Clinic 😊

Naaah bagi kalian yang ingin mencoba Hifu, perawatan ini sudah tersedia di Elty Clinic all cabang seperti Lampung, Alam Sutera, Batam,Bekasi dll. Meski treatment Hifu masih terbilang baru namun peminat Hifu sudah banyak. Dan umtuk Hifu harga memang lebih tinggi daripada treatment skin lifting lainnya dan tanam benang. Tapi mereka yang takut dengan jarum dan benang, akhirnya memang beralih pada perawatan ini. Tetap ada rasa, tetapi tidak memasukkan sesuatu ke dalam wajah.

Bagaimana sih proses perawatan nya?
Proses perawatan ini dengan pembersihan wajah pasien dari kotoran dan debu. Selanjutnya diberikan gel atau krim penghantar untuk alat Hifu kewajah, setelah itu baru masukan kepala Hifu sesuai dengan ukuran yang akan digunakan.

Hifu memiliki tiga kepala dengan masing-masing ukuran, yakni 1,5mm, 3,0mm, dan 4,5mm. Setiap ukurannya memiliki fungsi yang berbeda, seperti ukuran 4,5mm untuk menyentuh bagian kulit lebih dalam, sementara makin kecil ukuran dapat supervisisal ke kulit yang paling atas.

Setelah itu, alat pun diletakkan ke wajah. Yang pertama menggunakan kepala berukuran 4,5mm dengan 100 kali putaran ke arah dagu hingga pipi di atas dekat pelipis mata, selama 30 menit.

100 putaran itu dibagi dua, 50 bagian kiri dan 50 bagian kanan. Selanjutnya, menggunakan berukuran 3,0 mm dan 1,5 mm. Ini bertujuan agar lapisan kulit kena semuanya. Sementara untuk di dahi di lakukan paling terakhir, karena lebuh terasa banyak tulangnya.

Perawatan ini bisa lebih tahan lama di bandingkan dengan perawatan face lift lainnya. Dengan 3 kali perawatan, hasilnya akan bertahan hingga satu tahun lamanya. Hifu juga cocok untuk mereka yang ingin mengoreksi "Buffalo Face" meniruskan wajah, menghilangkan garis senyum, hingga kerutan di sekitar dahi dan mata mereka yang berusia antara 25-40 tahun.

Berapa sih harga Hifu di Elty Clinic?
Untuk range di Elty Clinic mulai dari Rp 1jt-an 😍 really cheap yaa guys...



Gimanaaaaa tertarikaan ??? ^__^ apalgi yang kalian tunggu kita lagi ada penawaran menarik looh.. let's visit our clinic or call and schedule your appointment today!!!! Jika kalian tertarik untuk melakukan treatment Threadlift V Line atau ingin mengetahui informasi selengkap nya kalian bisa langsung datang ke ELTY CLINIC :









- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam


































elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo besar, special diskon, shock promo, big promo, filler hidung, filler dagu, filler bibir, filler smile line, promo filler, perawatan wajah pada pria, perawatan pria,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar