Senin, 24 Juli 2017

TANAM BENANG - Kualitas Terbaik Elty Clinic

FULLFACE THREADLIFT

Seiring dengan pertambahan usia kekencangan dan elastisitas kulit wajah akan menurun. Akibat nya kulit akan menjadi kendur dan secara perlahan akan timbul kerutan - kerutan pada kulit. Ada banyak metode perawatan yang dapat dilakukan untuk mengencangkan kembali kulit wajah dan menjaga keremajaan kulit seperti pemakaian cream dan operasi. Namun banyak orang menilai pemakaian cream dan operasi bukan merupakan solusi yang efektif.

Merupakan Teknologi terkini melalui metode penanaman benang PDO yang di kombinasikan dengan serum yang kaya growth factor dan stemcell dengan tujuan merangsang pertumbuhan kolagen dan merubah bentuk wajah seseorang. Sangat efektif dalam mengurangi kerutan, kantung mata, dan menarik tulang pipi. Serta menjadikan pipi lebih tirus dan kencang alami.






Thread lift sangat aman, tidak memakan waktu yang lama, serta tidak menimbulkan rasa sakit. Selain itu thread lift juga tidak menimbulkan bekas luka. Ini karena thread lift tidak memerlukan pembedahan dalam penanaman benang protein PDO layaknya operasi.

Harga untuk tanam benang di Elty Clinic mulai dari Rp 50.0000 -an per benang , tanam benang dapat bertahan selama 6 - 9 bulan.

Hasil tanam benang dapat dilihat secara signifikan setelah hari ke - 7 setelah tanam benang. Tanam benang ini dapat dikombinasikan dengan treatment botox dan filler. Treatment tanam benang di Elty Clinic all cabang merupakan treatment yang selalu ada setiap hari nya. Untuk informaasi lebih lanjut bisa menghubungi  :








- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam


Cara Menjaga Kulit Putih, Sehat dan Bersinar

Untuk mempunyai kulita wajah yang putih, bersih sehat serta bebas noda tidak harus selalu dilakukan lewat cara mahal, cukup sebulan sekali melakukan facial d klinik terbaik anda Elty Clinic dan menggunakan whitening skin health product KORSH Whitening Series dari Elty Clinic.

Memiliki kulit yang sehat dan bersinar merupakan dambaan para wanita maupun pria. Konsultasikan permasalahan kulitmu bersama Dokter Estetika terbaik hanya di Elty Clinic.




http://www.eltyclinic.co.id/



KORSH ( korean skin health ) Whitening Series membantu mencerahkan dan melembabkan wajah, sekaligus menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Cream ini merupakan produk medis dan menggunakan bahan yang aman dan sudah terdaftar BPOM. Agar mendapatkan hasil yang maksimal KORSH menyediakan rangkaian cream sesuai jenis kulit. Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter kami d Elty Clinic untuk mendapatkan perawatan wajah yang tepat bagi kulit anda.


Harga untuk product KORSH Whitening Series di Elty Clinic Rp 561.000
Berikut rangkaian cream pemutih wajah terbaik, Efektif dan aman tanpa efek samping. dibawah pengawasan dokter, yang mencakup :

- Korsh Cleansing Milk Rp 49.000
untuk membersihkan wajah dari sisa make up, juga sebagai pembersih wajah sebelum tidur dan di tambah dengan formula whitening di dalamnya.

- Korsh Brightening Facial Toner Rp 55.000
toner berfungsi mengangkat sisa minyak dan kotoran dan menyeimbangkan PH di wajah, toner ini juga ditambah dengan formula whitening di dalamnya.

- Korsh Brigtening Facial Wash Rp 60.000
adalah sabun cuci wajah untuk membersihkan wajah dengan tambahan formula pencerah wajah

- Korsh whitening Serum Rp 175.000
 serum formula khusus ini mengandung bahan aktif untuk mecerahkan wajah

- Korsh Whitening Day Cream with Sunscreen Rp 97.000
merupakan pelindung wajah dari efek buruk sinar matahari

- Korsh Whitening Brigtening Night Cream Rp 125.000
adalah creaam yang dipakai sebelum tidur untuk membuat wajah cerah dan menghilangkan noda - noda di wajah. Kandungan bahan pencerah kulit nya lebih kuat sehingga dapat menghilangkan kusam dan noda di wajah.


INFORMASI PRODUK :

Cream produk KORSH Whitening Series berbentuk krim lembut yang dapat cepat meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak, sehingga ringan dan nyaman dipakai.


Question & Answer

Q : Berapa lama hasil yang akan dicapai ?

A : Hasil tercapainya cerah kulit dapat dilihat dalam 2 minggu pemakaian rutin dan benar, hasilnya tidak instant, perubahan akan terlihat sedikit-sedikit dengan proses. Namun harus diingat hasil akan bervariasi setiap individu karena faktor ketebalan pigment kulit, faktor kepatuhan pemakaian dsb.

Q : Apakah akan ada proses pengelupasan ?

A : TIDAK. cream KORSH kami tidak membuat proses pengelupasan.

Dianjurkan mengambil paket lengkap agar hasil maksimal..

WA 0812-2344-2299
Elty Clinic Lampung 0721-252.500
 Elty Clinic Batam 0811.698.869
























elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih,












Tidak ada komentar:

Posting Komentar