Selasa, 05 September 2017

Peluang Bisnis Klinik Kecantikan ''Si Cantik Elty Beromzet Sexy'', dengan Omzet 500jtan per-Bulan!

Saat ini, bisnis perawatan kecantikan telah menjadi komoditas penting bagi kalangan wanita perkotaan. Kaum hawa yang seperti ini, biasanya sudah menjadikan perawatan tubuh di klinik kecantikan sebagai bagian dari gaya hidup. Bisa kita lihat, sudah banyak outlet perawatan kecantikan tumbuh subur di beberapa lokasi strategis.

Elty Clinic menjadi salah satu pihak yang menyemai bisnis perawatan kecantikan di kota-kota besar di Indonesia. Bisnis yang lahir pada 2009 ini, sudah mendirikan beberapa outlet di wilayah Bandar Lampung, Tanggerang, Batam. Heny Kartikasari, pemilik sekaligus pengelola Elty Clinic yang menjadi dalang dari kesuksesan bisnis yang sekarang akan berkembang membuka cabang berikutnya di 9 titik daerah ibukota Jakarta ( Pondok Indah, Kemang, Bintaro, Depok, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Jakarta kota, Cibubur, & Tebet). Dan Elty Clinic telah dilengkapi dengan peralatan yang lebih modern, dan memiliki center bedah plastik serta aesthetic institude sendiri.










Dalam waktu dekat, klinik perawatan kecantikan yang baru merawalabakan bisnis nya pada 2010 ini, akan membuka cabang baru milik mitra di dua tempat yang berbeda,yaitu di bandung dan bekasi.

Meskipun  Bisnis Perawatan Kecantikan pesaing yang sejenis pun ikut tumbuh. Tinggi nya kebutuhan akan perawatan estetika non surgery dan belum banyaknya klinik kecantikan yang menyediakan layanan estetika yang komprehensif, menjadi sebuah peluang besar bagi Elty Clinic dalam memenangkan pasar bisnis kecantikan di Indonesia. Dan Elty Clinic tetap optimis dengan pasar yang turut berkembang karena pengaruh gaya hidup wanita masa kini. Kedepannya, Elty Clinic akan membuka outlet baru di 7 Golden Jakarta Areas.






ELITE BEAUTY COMPETENCE

Dengan mengusung konsep sebagai klinik kecantikan dengan pelayanan Aesthetic Minimal Invasif Non Surgery. Elty lahir dan berkembang bukan hanya memeberikan perawatan kulit semata. Namun perawatan aesthetic yang komprehensif meliputi tindakan filler, botox threadlift, prp stemcell hingga tindakan face contour mampu mengoreksi dan menyempurnakan bentuk hidung, dagu, bibir, dan pipi tanpa harus melakukan operasi.

Seiring dengan berjalannya waktu, Elty pun mulai membentuk jaringan klinik yang lebih besar dengan membuka cabang di berbagai kota di Indonesia. Selain itu Elty pun mulai menambah jumlah team dokter, bahkan kini Elty telah memiliki Elty Aesthetic Institute sebagai center edukasi estetika terpadu Elty Clinic.


NOT JUST A BEAUTY CLINIC

Didukung oleh team dokter yang profesional, Elty Clinic terdiri dari beberapa ahli medis, dermatologist, dan aestheric yang berpengelaman dan telah merampungkan berbagai pendidikan, workshop dan course aesthetic baik di dalam maupun di luar negeri seperti diantaranya American Academy Of Aesthetic Medicine (AAAM), AntiAging MedicineCIBTAC, dan seritifikasi yang lain.





KOREAN STANDARD MACHINE


Dilengkapi dengan mesin perawatan kecantikan modern dan treatment aesthetic terkini, Ekty senantiasa berusaha untuk menyajikan menu-menu perawatan kecantikan terbaru dari Korea Selatan sebagai kutub Aesthetic Dunia dimana inovasinya dalam perawatan minimal invasif non surgery yang dimiliki sudah tidak diragukan lagi.










CERTIFIED SKINCARE BRAND

Elty pun meyajikan product perawatan kulit berbahan dasar alami dengan brand KORSH (Korean Skin Health), bekerjasama dengan beberapa perusahaan Farmasi baik dalam maupun luar negeri, serta didukung oleh produk yang aman dan berkualitas yang diformulasikan secara khusus oleh tim dermatologist terbaik kami dan telah lulus uji BPOM serta mendaoatkan sertifikat halal.





THE BEAUTY OF FRANCHISE

Setelah sukses membesarkan Elty Clinic yang berpusat di Kota Bandar Lampung, kami pun mulai mencoba mengembangkan diri melalui sistem franchise atau kemitraan. Melalui sistem ini, Elty Clinic berharap akan mampu mengembangkan jaringan klinik yang lebih besar serta menciptakan Beautyprener di berbagai daerah di Indonesia. Dengan menyediakan sebuah sistem bisnis klinik kecantikan yang telah terintegrasi, teruji dan profitable dalam bentuk Sistem Franchise Elty Clinic.


WHO CAN JOIN OUR FAMILY

Waralaba Perawatan Kecantikan Elty Clinic, membuka peluang usaha bagi siapa saja yang berminat untuk  bekerjasama secara bisnis. Tidak perlu syarat muluk-muluk, cukup memiliki komitmen dalam berbisnis :


  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki Passion / Ketertarikan Di Bidang Estetika
  3. Ingin Memiliki Bisnis Kecantikan Yang Profit Tapi Tidak Ingin Repot
  4. Siap Untuk Sukses Dan Maju Bersama Elty Clinic








Minimnya klinik kecantikan yang terintegrasi dan komprehensif di Indonesia, Elty optimis mampu memenangkan pasar dengan peluang yang masih besar.













ALL FRANCHISE PACKAGE INCLUDE

  • Aesthetic Training
  • Management Operating System & Clinical Software
  • Beauty Clinic Machine & Equipment
  • Beauty Clinic Product & Skin care product
  • Clinic Legal Document
  • Integrated Marketing System
  • Operational Support


ELTY CLINIC BRANCHES



Bandar Lampung, JL. Amir Hamzah NO.48 Gotong Royong, Bandar Lampung

Batam, JL. Bunga Raya NO.31, Baloi Total, Kota Batam

Alam Sutera, JL. Sutera timur 19A NO.29 Alam Sutera, Kunciran, Pinang - Kota Tanggerang Banten

Bekasi, Office Park OP5 No.1 Harapan Indah Bekasi

Bandung, JL. Diponegoro No.3 Kota Bandung







Tidak ada komentar:

Posting Komentar