Selasa, 22 Agustus 2017

CO2 Fractional Laser merupakan treatment untuk mrnghilangkan keriput, garis halus dan pigmentasi dengan cepat dan murah hanya di Elty Clinic

Laser CO2 Fractional atau re-surfacing laser adalah prosedur laser yang menggunakan teknologi fractional carbon dioxide (SmartXide DOT) untuk peremajaan kulit dengan hasil yang sangat mengaggumkan. Sinar laser pada prosedur ini mampu merangsang pembentukan kolagen baru dengan cara memberi panas hanya pada kedalaman dan area kulit yang tertimpa sinar laser.

Treatment CO2 Fractional Laser adalah treatment non-surgical yang dirancang untuk mengatasi berbagai kondisi kulit seperti keriput, garis halus, pigmentasi dan banyak lagi. Ini bisa dilakukan pada wajah, leher, bawah mata, dibibir atas, ketiak dan dagu.




KEGUNAAN LASER FRACTIONAL CO2

  1. Mengatasi bopeng-bopeng akibat bekas jerawat batu atau bekas cacar atau bekas luka
  2. Mengecilkan pori-pori
  3. Mengatasi strechmarks/bekas-bekas garis dipaha, perut setelah melahirkan karena kegemukan
  4. Mengatasi jaringan parut bekas luka pada kulit 
  5. Memotong semua tumor/daging lebih pada kulit (tanpa perdarahan yang berarti)
  6. Meremajakan kulit (resurfacing), pengencangan kulit
  7. Peremajaan sekitar mata (kerut halus, kendur dll)
SEBERAPA EFEKTIF LASER FRACTIONAL CO2 UNTUK SCARS/BOPENG BEKAS JERAWAT ?

Fractional merupakan therapy yang terbaik saat ini. Kekuatan panjang gelombangnya hampir 10 kali panjang gelombang laser erbium (laser alternative selain fractional CO2). Perbaikan scars 100%, perbaikan scars maksimal 50-70% (tergantung beberapa faktor)


SEBERAPA EFEKTIF LASER FRACTIONAL CO2 UNTUK STRECHMARKS PADA KULIT ?

Fractional juga sangat efektif, dalam 2-3 kali anda bisa melihat hasil yang signifikan (walaupun untuk hasil maksimal 5-6 kali).


APAKAH PERAWATAN INI MEMBUTUHKAN PENGULANGAN?

Yaaap, untuk hasil yang maksimal kita harus melakukan beberapa sesi therapy setidaknya 3-5 kali (untuk beberapa kasus bisa lebih).


REAKSI APA YANG AKAN TERJADI PADA KULIT SETELAH TINDAKAN LASER ?

Reaksi setelah laser amat sangat tergantung dari beberapa faktor antara lain :
  1. Warna kulit pasien (makin gelap warna kulit, efek pasca lebih berat dan lama)
  2. Alat laser yang digunakan, masing-masing alat memiliki tekhnologi, spesifikasi kan kualitas yang berbeda
  3. Faktor-faktor lain tentunya: reaksi kulit, sensitivitas kulit, faktor lingkungan, perawatan dan kondisi kulit secara keseluruhan. 

BERAPA HARGA LASER CO2 FRACTIONAL LASER DI ELTY CLINIC?

okee guyss untuk harga laser CO2 Fractional di Elty Clinic start from 1000K kalian sudah bisa memiliki wajah yang sangat mengagumkan dengan peremajaan kulit, menghilangkan bekas jerawat 😍











- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam




























elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo besar, special diskon, shock promo, big promo, filler hidung, filler dagu, filler bibir, filler smile line, promo filler, perawatan wajah pada pria, perawatan pria,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar