Senin, 14 Agustus 2017

Filler Hidung dan Filler Bibir (Nose Augmentation & Lip Augmentation) - Harga Filler Hidung & Bibir di Klinik Kecantikan Elty Clinic





 Harga PROMO FILLER di Klinik Kecantikan Elty Clinic

Memiliki penampilan yang memukau pasti menjadi keinginan bagi sebagian besar orang, terutama kaum wanita. karena itu, banyak orang yang kemudian melakukan berbagai cara agar memiliki penampilan yang diinginkan, salah satu nya merombak bagian-bagian wajah, terutama hidung. Kebanyakan, tampilan hidung yang diinginkan adalah mancung serta lancip.







Dulu perbaikan bentuk hidung (rhinoplasty) identik dengan prosedur operasi kosmetik yang membutuhkan waktu pemulihan yang cukup panjang dan kadang meninggalkan bekas luka, sehingga aktivitas pasien akan terganggu untuk beberapa waktu. Namun, seiring perkembangan zaman, permintaan rhynoplasty non-bedah dan non-invasi semakin meningkat, masyarakat membutuhkan prosedur yang memberikan hasil nyata dengan efek samping yang minimal.

Salah satu alternatif untuk membuat hidung menjadi mancung tanpa bedah adalah dengan menjalani prosedur nose augmentation melalui penyuntikan filler. Filler merupakan tekhnik penyuntikan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume
dan mengencangkan kulit. Asam hialuronat sendiri sebenarnya sudah ada didalam tubuh kita, namun jumlahnya terbatas.

Filler yang ideal adalah filler non-permanen yang tidak menimbulkan reaksi alergi, tidak menyebabkan peradangan, dapat diserap oleh tubuh, dan memberikan tampilan yang natural. Meski demikian, filler non-permanen walaupun praktis dan tanpa sakit, tidak bertahan seumur hidup seperti bedah plastik, dan umumnya bertahan 6-12 bulan. HA yang disuntikan akan menyatu dengan HA alami di hidung dan lama- kelamaan terserap sempurna oleh tubuh.

Kelebihan rhinoplasty non-bedah dengan filler adalah waktu pengerjan yang ssingkat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit, dan minimal down time yakni tanpa efek negatif pembedahan seperti pembengkakan atau bekas jahitan. Waktu pemulihan juga jauh berkurang bahkan bisa dibilang mendekati nol dibanding prosedur rhynoplasty dengan tekhnik bedah, sehungga pasien dapat beraktivitas kembali seperti biasa pada hari itu juga.

Kelebihan lainnya dari menggunakan filler Restylane, hidung yang telah direkontruksi dapat diperbaiki kembali bila pasien merasa kurang cocok.


Sementara mafaat filler bibir  diyakini sebagai pilihan terbaik untuk memperindah bentuk bibir. Bagi sebagian perempuan lipstik adalah salah satu kosmetik yang wajib digunakan.

menggunakan lipstik dapat membuat wajah menjadi lebih segar dan tidak kelihatan pucat. Banyak pula perempuan yang menggunakan lipstik dan lip liner agar bibir terlihat penuh. bagi yang tidak mau ribet menebalkan bibir dengan kosmetik, banyak juga mereka memilih prosedur pembesaran bibir yang disebut lip augmentation.

Apa siih lip augmentation???

Tidak ada beda dengan nose augmentation cara dan yang digunakan pun sama hyaluronic acid, lip augmentation adalah prosedur kosmetik yang digunakan untuk membuat bibir menjadi tebal, penuh, dan berisi. Mneyuntikkan dermal filler atau yang lebih dikenal sebagai lip filler ini merupakan metode yang paling sering dilakukan dalam lip augmentation. Biasanya dermal filler ini akan disuntikan di area bibir dan sekitar mulut.





Keuntungan menebalkan bibir dengan lip filler

Lip filler memang cukup aman untuk dilakukan selama anda tahu persis apa yang dimasukkan kedalam kulit bibir anda, dan prosedurnya dilakukan diklinik yang terpercaya seperti Elty Clinic.

  1. Volume bibir anda dapat dikontrol
  2. dapat dilakaukan secara beratah
  3.  Hasilnya bertahan cukup lama
  4. Tidak memberikan efek memar parah






http://www.eltyclinic.co.id/



Saat ini, sudah banyak rumah sakit atau klinik kecantikan yang meawarkan filler hidung dan filler bibir (nose augmentation & lip augmentation). Biaya untuk melakukan treatment ini bervariasi, tergatung kebutuhan dan jumlah filler. Namun di Elty Clinic kami memberikan penawaran harga yang sangat menarik...!!! yuuuk aah tunggu apa lagi langsung aja hubungi dan datang ke klinik kami untuk konsultasi dan melakukan tindakan 😍😍

















- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam













elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo besar, special diskon, shock promo, big promo, filler hidung, filler dagu, filler bibir, filler smile line, promo filler, perawatan wajah pada pria, perawatan pria,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar