Senin, 14 Agustus 2017

Tampak Tirus Dengan Memperbaiki Bentuk Dagu Menggunakan Filler dan Botox berkat Elty Clinic


 

 Filler dan Botox memperbaiki dagu kontur bentuk wajah, mrnghilangkan garis kerutan wajah kantung mata. Manusia tidak dapat memungkiri, seiring waktu mereka pasti mengalami fase beranjak tua, sehingga secara biologis fungsi-fungsi sistem dalam tubuh mulai menurun. Kulit yang mulai mengendur, garis kerut dan garis senyum yang semakin dalam membuat kalian terlihat lebih tua. Ingin tampil muda lebih lama dengan kesempurnaan paras yang cantik & tampak lebih tirus, rasanya merupakan hak setiap orang, dan di zaman canggih seperti sekarang ini contohnya, menjadi cantik rasanya bisa kalian wujudkan lebih mudah lagi.




Seiring perkembangan zaman, manusia terus mengembangkan teknologi di berbagai bidang, termasuk di antaranya teknologi kecantikan yang terus mencari cara untuk meningkatkan seni estetika dalam dunia kecantikan. Hal ini di dukung akan kebutuhan banyak orang yang mulai sadar akan kesempurnaan penampilan, anti aging yang berkembang pesat di seluruh dunia memberikan harapan baru bagi semua orang untuk tampak awet muda, dan seiring perkembangannya, kita juga semakin memiliki banyak pilihan. Permintaan prosedur non-bedah kian meningkat dan semakin disempurnakan dengan sentuhan seni estetika. Sinergi ini justru memberikan hasil yang lebih baik dan membawa tekhnik perawatan ke level lebih tinggi.

Dengan kondisi demikian, sangatlah penting bagi seorang dokter kecantikan untuk menguasai perpaduan tekhnik keduanya, juga berpengalaman menggunakan teknologi tercanggih yang diperlukan. Dengan kehadiran filler di dunia kecantikan telah mengubah arah permainan, filler bekerja di bawah lapisan kulit mengganti kelenturan dan mengisi kekosongan kulit yang kendur. Hal ini jelas berbeda dengan tekhnik lama yang biasanya butuh proses pembedahan untuk meremajakan kulit. Dokter-dokter di Elty Clinic merupakan dokter yang ahli di bidang kecantikan dan di seluruh Elty Clinic menawarkan koreksi wajah dalam pilihan suntik filler dan botox dengan beberapa di antara nya adalah perbaikan dagu agar tampak terlihat lebih tirus, menghilangkan garis kerut dan garis senyum, perbaiki kontur wajah, juga menghilangkan kantung mata, dan beberapa treatment lainnya yang mengoreksi kekurangan pada tubuh kalian.







- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam

















elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo besar, special diskon, shock promo, big promo, filler hidung, filler dagu, filler bibir, filler smile line, promo filler, perawatan wajah pada pria, perawatan pria,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar