Kamis, 03 Agustus 2017

PERSIAPAN PERNIKAHAN ??!! SPECIAL OFFER - Elty Clinic Solusi nya

PROMO WEDDING PACKAGE, Cocok Buat Kamu Yang Lagi Persiapan Menikah ^___^


Haaaiiii, ladies!

Siapa niih yang setelah lebaran tahun ini berencana untuk menikah?? Jika sekarang kamu sudah mantap akan menikah dalam waktu dekat atau sedang sibuk-sibuknya memilih vendor pernikahan, grafik-grafik cantik, hotel maupun gedung yang cocok dan sesuai konsep kamu dengan pasangan atau bahkan sudah 100% smua beresss niih...

well, coba deh sejenak kamu ingat-ingat lagi kira kira masih ada yang terlupakan nggak sih guys??
Yaaph.. Perawatan wajah dan tubuh! Bukan kah perawatan wajah dan tubuh merupakan hal terpenting buat kalian para calon Bride agar di hari penting kalian calon groom dan para undangan terkesima dengan perbuahan kecantikan yang terlihat sangat alami

Nah, disini kita mau kasih info kalo di seluruh cabang Elty Clinic ada promo yang nama nya Wedding Package looh yang berlaku sampai 31 Desember 2017, khusus kalian yang akan melangsungkan pernikahan ada baik nya kalian melakukan perawatan dulu di klinik kami. Yuuk aah langsung aja kita jelasin apa siih Wedding Package yang ada di Elty Clinic. Wedding Package merupakan promo yang kami sediakan untuk kalian semua para calon pengantin yang ingin merubah penampilan kalian agar lebih cantik, berserih glowing, wajah kencang dan hidung mancung terlihat alami. Ayoo sahabat Elty tunggu apa lagi bagi kalian yang sudah merencanakan pernikahan buruan daftarkan diri kalian ke klinik kami. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2017 loh..




 






Promo Wedding Package kami memiliki tiga paket, yaitu :
  • Paket Silver seharga Rp 3.430.000 menjadi Rp 1.900.000
  • Paket Gold seharga Rp 10.680.000 menjadi Rp 6.900.000
  • Paket Platinum seharga Rp 17.680.000 menjadi Rp 9.900.000
Paket Silver, Gold, dan Platinum itu apa sihh? okee disni kita bakal jelasin satu persatu isi paket promo wedding package dan fungsi nya tuh apa aja sih yang di sediakan oleh Elty Clinic all cabang :

  1. PAKET SILVER merupakan perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang terdiri dari :
  • Elty Biofacial  ➤ Merupakan sesi perawatan facial yang diciptakan untuk kulit yang membutuhkan perawata lebih intensive untuk beberapa type kulit yang bermasalah. Dikombinasikan secara intensive dengan medical therapy dan yang mampu memperbaiki dan mengembalikan fungsi sel secara optimal. Terdiri dari :
  1.  Elty Biofacial Acne +
  2. Elty Biofacial White +
  3. Elty Biofacial Detoxifying +
  4. Elty Biofacial Stemcell & Antiaging +
  • Elty Proenzim Skinglow  ➤ Adalah perawatan bio peeling enzimatic yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit masing-masing pasien.Terdapat tiga type Elty Proenzim Peel yang di khususkan untuk menghilangkan flek.
    Terdiri dari :
    1. Elty Proenziem Acne +
    2. Elty Proenzim White +
    3. Elty Proenzim Detoxifying +
    4. Elty Proenzim Stemcell +
  • Elty Photo Rejuv  ➤ Elty Dermolight + efektif dalam meregenerasi sel kulit sekaligus mengambat pertumbuhan melanosit yang memproduksi pigmet warna pada kulit. Sesi perawatan ini juga  mampu mengefektifkan microsikulasi pada kulit sehingga mampu menutrisinya lebi dalam.
  • Terdiri dari :
  1. Elty Dermolight Acne +
  2. Elty Dermolight White +
  3. Elty Dermolight Skinrejuve +
  •  Elty RF Full Face ➤ Prosedur non invasif dengan menggunakan tekhnologi radio frequency berkekuatan multipolar yang mampu menghancurkan lemak sekaligus mengencangkan kulit dan mengurangi selulit. Mampu membentuk lengan, perut, paha, dan wajah menjadi lebih shape dan indah.
  • Elty Skin Glow  Infussion ➤  atau yang lebih di kenal dengan  Elty Skin Light Injection ( suntik putih ) merupakan suatu tindakan pencerahan kulit tubuh secara keseluruhan dengan memasukkan mineral dan vitamin yang bermanfaat untk mencerahkan tubuh, ,mengencangkan sekligus menjadikannya lebih lembab dan glowing.
Woooow, see hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.900.000 kalian sudah tampil kinclong, bersih dan menawan di hari special mu, yang seharusnya kalian mengeluarkan biaya sebesar Rp 3.430.000 . Yay or Nay?? 😉😚
 sekarang kita mau jelasin apasiih  isi dari paket Gold itu..

   2. PAKET GOLD merupakan perawatan kecantikan wajah dan tubuh yang isi di dalam paket nya pun
       sama seperti Paket Silver hanya saja ditambahkan dengan treatment Korean Nose dan Product
       KORSH. Sepertinya aku nggak perlu jelasin lagi deeh yaa apasih Korean Nose dan a pa itu Product
       KORSH karena kalian bisa simak blog aku sebelum nya ^__^ dan untuk harga paket Gold dari
       Rp 10.680.000 menjadi Rp 6.900.000 amazing bukan!! dengan harga segitu kalian sudah mendapat
       Paket Silver + Korean Nose + Paket Korsh 😍

  3. PAKET PLATINUM tidak jauh beda dengan Paket Silver dan Paket Gold. Isi dari paket Platinum
      mencakup isi dari paket Silver + Paket Gold yang ditambah dengan Treatment Dermo Filler Chin +
      Paket Ultralift. Harga yabg ditawarkan dari Rp 17.680.000 menjadi Rp 9.900.000 luarrrr biasaaa
      bukan haii para calon bridge 💋


Well tunggu apa lagi yuuk aah buruan Call And Schedule Your Appointment From Now!!







Contact us :

- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam


WA 0812-23442299
Elty Clinic Lampung 0721-252.500
Elty Clinic Batam 0811.698.869








elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo wedding, wedding package, paket wedding, persiapan pernikahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar