Rabu, 30 Agustus 2017

KOREAN Laser Toning - Elty Clinic

KOREAN Laser Toning adalah salah satu prosedur yang paling menarik. Merupakan terapi dengan menggunakan laser Q-Switched Nd:YAG (Medlite C6) yang dapat menembus ke lapisan jaringan kulit dengan kekuatan optimal dan kecepatan tinggi tanpa beresiko merusak jaringan kulit yang bukan menjadi targetnya. Target utama laser ini adalah depigmentasi. Sehingga sangat efektif dalam menghancurkan sel pigmen dan melamin.






Mengapa Elty Korean Toning Laser?
Di Elty Clinic bukanlah toning laser biasa, tetapi menggunakan fractional laser toning, bisa memasuki lapisan kulit terdalam dengan aman sehingga bercak wajah yang memiliki tinggkat kesulitan tinggi bisa di toning secara menyeluruh. Saat ini karena menggunakan Laser Fractional Q-Swicthed ND:YAG, bisa memilih bagian kulit yang ingin dihilangkan pigmen melaninnya, meminimalkan luka bakar pada kulit dan memberikan warna kulit yang cerah.

Siapa sih yang memerlukan treatment Korean Toning Laser?
  • Kalian yang ingin mengatasi bercak kulit dengan kesulitan tinggi
  • Bagi kalian yang memiliki memiliki warna kulit gelap dan ingin memiliki warna kulit lebih cerah dan bercahaya
  • Pigmentasi berwarna biru abu-abu di bagian kulit atau disebut juga Nevus Ota (ABNOM)
 Berapa sih harga untuk KOREAN Toning Laser di Elty Clinic?
Harga untuk korean toning laser mulai dari 300.000-an looh guys... sangat murah yaa.

Prosedur KOREAN Laser Toning :
Prosedur dapat dilakukan dengan atau tanpa anastesi. Laser toning tidak menyakitkan kulit pasien. Banyak dari pasien kami yang sudah menjalani treatment ini memberikan komentar bahwa saat diberikan Laser Toning ada sensasi kesemutan yang dirasakan. Tetapi, pasien juga dapat meminta topical cream untuk mengurangi sensasi itu.

Prosedur perawatan ini tidak butuh waktu pemulihan seperti laser ablatif lainnya. KOREAN Laser Toning tidak merusak permukaan kulit atau menimbulkan efek yang terlihat seperti pengelupasan. Biasanya hanya kemerahan yang ringan dan dapat menghilang dalam waktu 1 jam setelah perawatan.


Book Your Appointment Today!!!








- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung

- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten

- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam


































elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo besar, special diskon, shock promo, big promo, filler hidung, filler dagu, filler bibir, filler smile line, promo filler, perawatan wajah pada pria, perawatan pria,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar