Selasa, 22 Agustus 2017

KOREAN REJUVENATING LASER memperbaiki sel-sel kulit rusak akibat paparan radikal bebas - ELTY CLINIC

Dengan bertambahnya usia setiap manusia akan mengalami pengenduran kulit/ keriput, bagi kebanyakan wanita akan muncul perasaan kurang percaya diri dan berusaha mengatasi hal ini dengan melakukan berbagai terapi Anti Aging. Korean laser yang difokuskan untuk merejuvinasi kulit, meregenerasi dan memperbaiki sel-sel kulit yang mulai rusak karena proses paparan radikal bebas. Korean rejuvenating laser juga mampu mendetoksifikasi zat-zat dan bahan kimia yang terdapat dikulit akibat proses penggunaan kosmetik-kosmetik bebas yang berbahaya.






Kerutan diwajah dibagi menjadi kerut halus dan kerut dalam dengan struktur kulit terbagi menjadi Epidermis (lapisan permukaan kulit) dan Dermis (lapisan kulit yang lebih dalam). Kerut halus disebabkan berkurangnya jumlah dan kualitas jaringan penyangga di dalam dermis yaitu kolagen, jaringan elastis dan asam hyluronat. Jaringan ini bisa rusak secara cepat karena sinar matahari, asap rokok, polusi, lingkungan yang kering dll. Sementara kerut-kerut yang dalam disebabkan oleh berkontraksinya otot-otot halus dibawah kulit dan biasanya karena faktor keturunan.

Apakah ada obat dan cream yang bisa menghilangkan kerutan?
Berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan jaringan kolagen yang rusak dengan cara pemberian cairan, vitamin c,  asam alfa hidroksilat, dan asam tretinolit, memang cara tersebut bisa mengurangi kerutan diwajah tetapi hasilnya sangat minim perlu diketahui bahwa kolagen, elastin dan asam hidroksilat tak bisa menembus lapisan epidermis, jadi percuma bila diberikan secara topical/ oles.

Didaerah mana saja kerutan banyak terjadi?
Umumnya kerutan sering timbul di daerah sudut luar mata, daerah kering, pipi/garis tawa dan daerah sekitar leher.

Apakah tekhnologi laser dapat membantu?
Tekhnologi laser adalah cara paling modern dan canggih jadi hasilnya sangat baik dan memuaskan, karena sinar laser satu-satunya tekhnologi yang paling bisa menembus sampai lapisan dermis.

Apakah yang dirasakan saat therapy?
Dengan penggunaan anastesi yang bagus seperti di Elty Clinic dapat dipastikan pasien tidak akan merasakan apapun saat penyinaran ^_____^

Berapa lama proses therapy?
Tergantung dari tebal tipisnya kulit dan parahnya kerutan tetapi fakta menunjukkan dengan 1x therapy saja sudah bisa dibuktikan bahwa kerutan sudah berkurang dengan membanding setengah wajah yang sudah therpy dengan yang belum, dengan pengulangan akan lebih membuat sempurna hasil yang didapat.

Apakah ada efek sampingnya?
Kalau dilakukan dengan baik dan benar pasti tidak akan ada efek samping yang berarti, hanya kemungkinan akan timbul sedikit kemerahan yang mana akan hilang dalam beberapa jam saja setelah terapi.

Apakah biayanya mahal?
Untuk biaya sangat variatif dan kompetitif start from Rp 60.000 😍😍😍😍😍 it's so amazing!! yang pasti kami Elty Clinic berikan harga yang lebih murah dan kualitas terbaik di bandingkan dengan tempat lain. Karena di Elty Clinic mengutamakan kepuasaan pasien kami 😘💓

for more information :









- ELTY CLINIC LAMPUNG : 0721-252.500
Jl. Amir Hamzah No.48, Gotong Royong - Bandar Lampung
 
- ELTY CLINIC TANGERANG : 021-2977.9389
Jl. Sutera Timur 19 A No.29 Alam Sutera - Tangerang Banten
 
- ELTY CLINIC BATAM : 0811.698.869
Jl. Bunga Raya No.31, Baloi Total - Batam







































elty clinic, elty clinic lampung, elty clinic tangerang, elty clinic bandung, elty clinic bekasi, elty clinic batam, klinik kecantikan, klinik kecantikan lampung, klinik kecantikan tanggerang, klinik kecantikan bekasi, klinik kecantikan bandung, klinik kecantikan batam, klinik estetika, klnik aesthetics, dokter estetika, dokter kecantikan, dokter aesthetics, macungin hidung, filler, filler dagu, dermal filler, botox, korean nose, non surgical, ipl, tanam benang, tari benang, threadlift, tirus pipi, facial, peeling, hifu, slimming, cream pemutih wajah, cream anti aging, cream acne & oil, cream jerawat, cream berminyak, hair removal, sulam alis, sulam bibir, sulam alis, photo rejuv, laser, RF, hydra infusion, meso, suntik putih, promo besar, special diskon, shock promo, big promo, filler hidung, filler dagu, filler bibir, filler smile line, promo filler, perawatan wajah pada pria, perawatan pria,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar